TIGA CALON IKUTI UNDIAN TANDA GAMBAR PILKADES

Bandar_(13/09/19) Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Tahun 2019 menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan tanda gambar calon Kepala Desa Bandar Periode 2019-2025, bertempat di Aula Balai Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah.
Acara ini dihadiri oleh tiga calon kepala desa, ketua dan anggota BPD, ketua RT dan RW dan tim sukses ketiga calon. Penetapan calon dan nomor urut pilkades desa Bandar dilakukan dengan menggunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh calon kepala desa, hasilnya Wahyudin mendapatkan nomor urut 1, Mohamad Jafar nomor urut 2 dan Ridwan Subarkah nomor urut 3.
Usai undian pengambilan nomor urut dilaksanakan, sekretaris panitia Pilkades, Asikin membacakan Surat Keputusan tentang pengumuman penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Bandar tahun 2019. Adapun calon kepala desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Bandar periode 2019-2025
Ketua Panitia Pilkades Masqon, SE. dalam sambutannya menyampaikan kinerjanya bahwa panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon, serta menghimbau supaya bersama-sama menjaga kondusifitas dilingkungan desa Bandar.
Semoga proses pelaksanaan Pilkades di Desa Bandar dapat berlangsung meriah, lancar, aman dan damai..
Salam Pilkades..!!!

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan