BUPATI WIHAJI MENINJAU LAPANGAN AMPERA

Di sela-sela kunjungan Bupati Batang dalam kegiatan NGUDO ROSO di Desa Toso Kecamatan Bandar, Bapak Bupati Wihaji menyempatkan diri untuk mengunjungi Lapangan Ampera yang terdapat di Desa Bandar pada hari Rabu, 19 September 2018. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meninjau keadaan lapangan Ampera yang memang sudah sangat memprihatinkan, dimana dalam beberapa tahun sebelumnya lapangan ampera tersebut sudah diusulkan untuk dibangun menjadi Taman Kota / Alun-alun Bandar. tetapi dalam kenyataannya sampai saat ini belum ada bantuan apapun yang turun untuk pembangunann Taman Kota tersebut.

Sementara itu Desa Bandar sendiri telah membangun lapangan untuk mengganti fungsi lapangan Ampera sebelumnya untuk kegiatan olahraga warga masyarakat Desa Bandar yang lokasinya berada di Dk. Bandar Utara Rt 03 Rw 04 tepatnya di sebelah TK Pembina Bandar, yang sebelumnya merupakan tanah bengkok Kepala Desa Bandar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Wihaji menyampaikan sangat mendukung dan menyetujui rencana pembangunan Taman Kota tersebut, karna diharapkan bisa menjadi destinasi baru untuk masyarakat Bandar khususnya, juga untuk menciptakan tata kota yang lebih rapi dan terarah, mengingat keberadaan Desa bandar yang merupakan pusat kota di Kecamatan Bandar.

Dari kunjungan Bupati Wihaji tersebut diharapkan dalam waktu dekat akan segera turun bantuan dari pemerintah daerah untuk menindaklanjuti permohonan pembangunan Taman kota tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan